Headlines News :
Home » , , , , , » Download E-Book Tafsir Mimpi

Download E-Book Tafsir Mimpi

Written By Bowo on Thursday, September 6, 2012 | 10:18 PM


Siomponk.Com: Mimpi terjadi pada tahap tidur yang sama dengan ketika sel-sel tubuh bertumbuh atau meregenerasi dirinya. Namun, mimpi yang telah dimulai dapat terus berlangsung hingga terbangun. Mimpi yang dialami menjelang bangun inilah yang biasanya bisa diingat. Jadi, merupakan tanda tidur yang sehat jika Anda merasa jarang bermimpi atau sulit mengingat mimpi Anda. Ini adalah indikasi Anda memiliki rentang waktu tidur nyenyak yang relatif lebih panjang. Namun, jika mimpi buruk yang terjadi, ini justru bisa mengganggu tidur. Mimpi buruk menimbulkan rasa cemas, yang dapat membuat orang yang mengalaminya terbangun, dan biasanya sulit kembali tertidur.

Mimpi hanya akan hadir ketika seseorang sudah mencapai tahap tidur yang paling nyenyak. Untuk mencapai tahap tersebut, dibutuhkan cukup waktu.

Betulkah mimpi merupakan bahasa sandi dari Tuhan yang berkehendak untuk berkomunikasi dengan manusia? Jika demikian, apakah semua mimpi memiliki makna tertentu?

Banyak ragam pandangan orang mengenai mimpi. Ada yang mengatakan mimpi itu bunga tidur, mimpi dianggap sebagai harapan yang tidak kesampaian, bahkan ada yang beranggapan bahwa mimpi tidak memiliki arti. Ada pula yang menyatakan bahwa mimpi merupakan jalan utama atau jalan emas untuk memasuki dunia batin atau hati nurani kita.

Nah, postingan kali ini saya akan memberikan sebuah E-Book Tafsir Mimpi atau Firasat Mimpi. Sekali lagi E-Book ini bukan sebagai pedoman, tapi hanya sebagai sedikit info saja agar kita bisa lebih mawas diri dan berhati-hati.

TAFSIR-MIMPI - 100 KB
Password RAR: siomponk

Cara Download :
[+] Klik "SKIP AD".


Semoga B-book Tafsir Mimpi ini bisa berguna.... ;)
Salam....

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Try To Advance And Dare To Try - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger