Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , , , , » Andre Feat Sule - Follow Me

Andre Feat Sule - Follow Me

Written By Bowo on Monday, September 24, 2012 | 11:14 PM



Siomponk.Com: Mungkin buat anda pecinta tayangan Opera Van Java (OVJ) sering melihat Andre dan Sule menyanyikan lagu-lagu secara duet. Lagu-lagu tersebut adalah hasil buatan dari Sule yang memang dinyanyikan di acara Opera Van Java (OVJ) jadi untuk anda yang ingin mencari lagunya yang original tidak ada.

Salah satu lagu yang sering dinyanyikan Andre dan Sule adalah Smile You Don't Cry dan Follow Me. Dalam postingan saya kali ini yang akan saya berikan adalah Lagunya yang berjudul Follow Me.

Mungkin anda ada yang sudah mengenal atau hafal Reff dari lagu ini:

Aku Cinta I Love You
I Miss You Ku Rindu
I Want Always Together
No Body No Body But You

Nah berikut ini akan saya berikan Lyric komplitnya lagu Follow Me ini

Andre Feat Sule - Follow Me

Oh My Love.. Oh My Darling
Aku I Miss You Kasalirang..
Long Long Time Tos Wengi..
I Never Stop Thinking About You..

Oh Mother Help Me You Pray Your Son..
Oh Father Ider Mother..
Father.. Mother..

I Want To You Love Me Forever..
In The Night.. In The Word..
I Want To You Love Me Forever..
In The Night.. In The Night.. In The Night..

Aku Cinta I Love You
I Miss You Ku Rindu
I Want Always Together
No Body No Body But You

Aku Cinta I Love You
I Miss You Ku Rindu
I Want Always Together
No Body No Body But You

Please.. Accept.. My Love..
Please.. You Don't Cry.. Follow Me...

Berikut ini Video lagunya


Jika anda berminat dengan lagunya, anda bisa men-download di link yang berada dibawah ini.

Andre Feat Sule - Follow Me (mirror 1)
Andre Feat Sule - Follow Me (mirror 2)

Semoga lagunya Andre Feat Sule - Follow Me ini bisa menghibur anda...
Salam... ;)

Baca juga: Antara Harapan dan Masukan Untuk PLN
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Try To Advance And Dare To Try - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger